July 10, 2013

new post!

Halooooo long time no posted. apa kbr semuaa wakakaka. aduh saya kangen temen SMP:''(
Ada yang kangen sama saya gak yah:/ wkwk apansih nik gajelas bgt lu-_-
Ohiya hari ini boka gue ulang tahun looohh ;;) HappyBirthday Ayaahh semoga cepet sehat, makin ganteng makin awet muda wkwk dilancarkan dalam mencari nafkah dan pokoknyaa iloveyou yaahh((({})))
naah itu bapakee hohoho. ganteng ya ganteng? ganteng dong pasti hehehe
buat kalian yg muslim selamat berpuasa yaa semoga amal ibadah dibulan ramadhan ini diterima oleh Allah swt aminyarabbal alamin. jangan sampe ada yg bolong yaaa;p
kok gue degdegan ya mau SMA sebenernya takut tapi kalo dipikir pikir apa yg mau ditakutin-_- aahh gatau ah galauu mau sekolah pokoknya gue. mau balik ke aldooor maunyaa:'''''(

No comments:

Post a Comment